Biodata dan Profil Lengkap Citra Prima Masih Dunia Lain

Biodata dan Profil Lengkap Citra Prima Masih Dunia Lain

Biodata dan Profil Citra Prima Masih Dunia Lain - Bagi anda penggemar acara horor pasti tau acara yang satu ini di Trans 7 "Masih Dunia Lain" Tapi menariknya, di sesi (Masih) Dunia Lain ini ternyata menghadirkan seorang Parapsikolog nyentrik namanya Citra Prima parapsikolog yang mampu melihat dimensi lain.

Sosok gadis cantik di acara horor ini membawa perasaan tersendiri, lalu siapakah Citra Prima ini simak yuk Citra Prima berikut ini ?

Biografi Citra Prima 

Nama lengkap:  Rr. Citra Prima Hanyokrokusumo
Tempat, Tanggal lahir: Gunung Lawu (Magetan), 08 Desember 1977
Agama: Islam
Pendidikan : Jurusan Psikologi, Universitas Persada Indonesia
Hobi: membaca buku nonfiksi, nonton film, dan menulis.
Warna favorit: merah dan hitam.
Binatang favorit: burung hantu, kelelawar, naga, ular, dan dinosaurus.
Fans: Primastic ," Citra Primas-PrimasTic''
Twitter: @citraprima dan @Citra_PM
FaceBook: Citra Prima
Web: http://www.citraprima.com/ 

Fakta-fakta Mengenai Citra Prima: 

  1. Anak pertama dan satu-satunya (anak tunggal).
  2. Memiliki dua putra yaitu Mahatma Dante Ganesha dan Mahaprama Danesh Hiswara.
  3. Hingga umur 2 tahun Citra tinggal di Magetan, Jawa Timur, Indonesia.
  4. Dari kecil, Citra diasuh oleh neneknya di Jakarta karena orang tuanya sering berpindah-pindah tempat kerja.
  5. Citra mendapatkan kemampuannya setelah mengalami mati suri di usia 9 tahun tepat di hari ultahnya.
  6. Mati suri yang dialami Citra hampir 24 jam dan sudah dikafani.
  7. Memiliki tanda lahir di tangan sebelah kanan yang didapat setelah mati suri.
  8. Citra tidak bisa memakai baju serba tertutup karena energi badannya panas.
  9. Pendidikan terakhir Citra adalah psikologi Universitas Persada Indonesia.
  10. Citra pernah tinggal di Ubud, Bali, selama 3 tahun
  11. Citra bukan tipe orang penakut. Justru ia memiliki rasa penasaran yang tinggi terhadap hal-hal baru yang menantang.
  12. Di balik keberaniannya, Citra pun sangat takut terhadap hewan pemanggil hujan, ‘kodok’.
  13. Citra merupakan parapsikolog di [Masih] Dunia Lain Trans 7, serta co-host Mister Tukul Jalan-Jalan Trans 7.
  14. Salah satu alasan ia bergabung di [Masih] Dunia Lain yaitu untuk mengajak anak muda agar tidak takut kepada makhluk astral.
  15. Citra rutin melakukan yoga dan meditasi pada pagi dan malam hari.
  16. Menyukai suasana yang adem, spiritual, dan nature.
  17. Citra sangat menyukai Bulan.
  18. Sangat menyukai penampilan yang sporty, memakai gelang tasbih, beserta syal kesayangannya.
  19. Sangat ingin memelihara burung hantu, tapi belum kesampaian. Sekarang ia memelihara hamster.
  20. Sangat cinta dengan kegiatan sosial.
  21. Sifatnya yang ramah dan rendah hati tidak membuatnya merasa ‘terkenal’.

Video mba Citra Prima Ketika Beraksi di Masih Dunia Lain





Kisah Hidup CITRA Prima

Meski besar di Jakarta, Citra memiliki keterikatan kuat dengan Gunung Lawu yang terletak di perbatasan Jawa tengah dan Jawa Timur. Di kaki gunung itulah, di sebuah kota kecil bernama Magetan, ia dilahirkan. Citra sempat tinggal di Magetan hingga ia berumur dua tahun. Setelah itu, ia dibawa dan diasuh neneknya di Jakarta karena kedua orangtua Citra sering berpindah tempat untuk mengurus pekerjaan.

Setiap kali liburan sekolah, Citra selalu diajak orangtuanya berlibur ke Magetan. Bersama ayahnya, Citra masuk keluar hutan untuk mencari ular kemudian dijinakkan. Suatu ketika, oleh ayahnya, kamar tidur Citra diisi dengan ular-ular hasil tangkapan mereka. ”Itu untuk melatih saya melawan rasa takut. Katanya, dengan menghadapi rasa takut, saya bisa menemukan jalan untuk melemahkannya,” tutur ibu dari Dante (6) dan Danesh (4) itu.

Pesan itu selalu diingat Citra dan menjadi bekal baginya untuk menjalani hidup. Citra masih ingat betapa masa kecilnya ia lalui dengan tidak mudah karena sering kali mengalami kejadian aneh-aneh. Pada waktu ia berumur sembilan tahun, misalnya, Citra mengalami mati suri selama 24 jam. Keluarganya bahkan sudah pasrah ketika itu.

Saat mati suri itu, Citra merasa digandeng dua sosok pria berjubah putih. Oleh sosok itu, Citra diperlihatkan beberapa lorong bercahaya dan padang rumput yang luas. Sekembalinya dari mati suri, Citra menemui pengalaman aneh-aneh. Ia pernah merasa tidak nyaman dengan kemampuan indra keenamnya itu. Ia pun pernah menyangkal bahwa ia memiliki kekuatan yang bisa dimanfaatkan untuk menolong orang. Namun, hidupnya justru menjadi berantakan.

Setelah bisa menerima hidup apa adanya, Citra kini merasa lebih tenang meskipun sekarang sering dipandang sebelah mata oleh orang karena penampilannya yang funky.
Penampilannya bahkan sempat memunculkan komentar negatif. Pernah suatu kali ia diminta memakai baju serba tertutup sebagai ciri spiritualitasnya. Ia tidak menolak, tetapi juga tidak menuruti permintaan itu.

”Aku tidak bisa pakai baju serba tertutup karena energi badanku ini panas. Selain itu, aku ingin menjadi diriku sendiri,” tegas Citra yang pernah tinggal di Ubud, Bali, selama tiga tahun.
Citra mengakui, ia menyukai mode. Mungkin karena ia pernah bekerja di beberapa majalah remaja dan majalah gaya hidup. Ia kemudian merambah ke industri perfilman.

Kumpulan Foto - Foto Citra Peima Masih Dunia Lain








share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Simpel News, Published at 09.13 and have 12 komentar

12 komentar:

  1. wah sya baru tau fakta2 unik dari mbak Citra.Pima... makasih gan ... NICE INFO :-)

    BalasHapus
  2. Saya pengen gabung di fans mbak citra ...gmn ya cara daftar nya?

    BalasHapus
  3. Assalamu alaikum ..
    Mba Citra ko jarang muncul lgi di tv ?

    #salam mulia

    BalasHapus
  4. Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI















    Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI

    BalasHapus
  5. nice post gan... nambah info nih
    ====================================
    Pesan Kubah Masjid Murah kalimantan - stainless steel/enamel/panel harga murah hanya ada di, Mahkota Kubah dot net

    BalasHapus
  6. Wih.ternyata asli magetan ya..

    BalasHapus
  7. Asalamualaikum.
    Mbak sy màu tny gmn crny membuka mata batin bacaan apa yg bisa. Membuka mata batin.

    BalasHapus
  8. Iya Mba bagaimana cara agar saya bisa di buka kan mata batin saya, tolong Mba agar bisa bermanfaat untuk masyarakat dan Keluarga saya

    BalasHapus
  9. Iya Mba bagaimana cara agar saya bisa di buka kan mata batin saya, tolong Mba agar bisa bermanfaat untuk masyarakat dan Keluarga saya

    BalasHapus
  10. wah aku sm mb citra tmpt lhirnya sm magetan asikkk bru tau

    BalasHapus
  11. assalamualaikum mbak citra, saya mau tanya,,sebenarnya energi apa yang tersimpan di telapak tangan? telapak tangan saya terasa panas tak seperti telapak tangan kebanyakan. walo masih dalam kata wajar tapi saya merasa aneh,,meski semua itu saya sadari dan rasakan juga. mohon pencerahan nya mbak, makasih..

    BalasHapus
  12. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis
    sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang
    kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa
    Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar
    1M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa
    melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu
    dengan KYAI SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari
    saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SOLEH PATI
    kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan
    penarikan uang gaib 4Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti
    dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 4M yang saya
    minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya
    buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada.
    Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya
    sering menyarankan untuk menghubungi KYAI SOLEH PATI Di Tlp 0852-2589-0869
    agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur,
    saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik,
    jika ingin seperti saya coba hubungi KYAI SOLEH PATI pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus