Cara Cepat Hamil

Cara Cepat Hamil

Berbagai Tips Cara Agar Cepat Hamil Setelah Menikah - Untuk anda, Snipers yang sudah berkeluarga tentu setelah melangsungkan pernikahan pasangan suami istri ada keinginan untuk segera memiliki keturunan, buah hati (Istri Hamil). Berikut ini ada kumpulan tips dan cara supaya cepat hamil yang aku kumpulkan dari berbagai sumber.

Cara Cepat Hamil

Berdoa Kepada Yang Maha Kuasa 

Manusia hanyalah bisa merencanakan dan berusaha, sedangkan yang menentukan semuanya tentulah Tuhan. Oleh karena itu lengkapi usaha anda dengan berdoa kepada-Nya, agar diberkahi secepatnya karunia kehamilan. Doa begitu kuat, yang mampu mewujudkan sesuatu yang tidak mungkin menjadi mungkin. Jadi, berdoalah! Semoga Cepat Hamil.


Ada banyak doa agar cepat hamil, berikut beberapa doa yang dapat dibacasetiap habis sholat fardlu ;
membaca salah satu asmaul husna (ya mushowwir) sebanyak 100 X
membaca beberapa ayat dari surat  maryam yaitu ayat 1 sampai dengan 6.

Jangan lupa sebelum berdoa awali dengan membaca surat al fatihah yang ditujukan kepada: Rosulullah Muhammad beserta keluarga dan para sahabat, tobiin, alim ulama’, syaikh abdul qodir jailani, muslimin muslimat dan kedua orang tua.

Periksakan Kondisi Kesehatan Anda

Hal pertama yang perlu dilakukan adalah melakukan pemeriksaan kesehatan yang mencakup kesehatan tubuh anda sendiri, mengenai sistem reproduksi anda, tingkat kesuburan dan hal lainnya kepada ahlinya. Periksakan hal ini baik suami maupun isteri. Hal ini merupakan modal penting untuk terjadinya kehamilan dan  untuk diketahui oleh pasangan suami isteri, karena jika terjadi kendala pada hal tersebut, tentunya diperlukan perawatan dan pengobatan lebih lanjut dan bukan hanya sekedar tips. Jika setelah diperiksakan dan dinyatakan kondisi anda dan pasangan anda sehat, maka mungkin tips selanjutnya bisa bermanfaat dan dapat anda lakukan.

Menerapkan Pola Hidup Sehat

Hal lain yang tidak kalah penting adalah menerapkan pola hidup sehat. Inilah yang harus anda perhatikan :

Jika kebetulan anda atau suami perokok, sebaiknya menghentikan merokok. demikian juga dengan kebiasaan meminum alkhohol.

meminum alkohol walau hanyasedikit pun berakifat fatal mengurangi peluang kehamilan hingga 50 %

Pastikan Berat Badan Anda Tidak Kurang/Tidak Lebih (ideal) karena berat badan yang kurang/lebih selain bisa mempersulit pembuahan, juga menjadi masalah saat anda hamil. Sedangkan bagi pria, kekurangan berat badan bisa mengurangi pembentukan sperma.

Rajin Olahraga, dengan demikian kondisi badan anda selalu fit dan dalam proses pembuahan pun akan lebih besar terjadi.

Makanan Supaya Cepat Hamil :
Pola Makan Bergizi Seimbang dalam mengkonsumsi makanan sarat gizi yang diperlukan untuk mendapatkan kehamilan sehat kelak.

Ketahui Masa Subur Anda

Masa subur ditandai oleh kenaikan Luteinizing Hormone secara signifikan sesaat sebelum terjadinya ovulasi (pelepasan sel telur dari ovarium). Kenaikan LH akan mendorong sel telur keluar dari ovarium menuju tuba falopii. Didalam tuba falopii ini bisa terjadi pembuahan oleh sperma. Masa-masa inilah yang disebut masa subur, yaitu bila sel telur ada dan siap untuk dibuahi. Sel telur berada dalam tuba falopi selama kurang lebih 3-4 hari namun hanya sampai umur 2 hari masa yang paling baik untuk dibuahi, setelah itu mati.

Ketahui dan Hindari Masalah-Masalah Kesuburan (Infertilitas)

Masalah kesuburan terjadi akibat terganggunya sistem reproduksi pada wanita dan terjadinya penurunan kualitas dan kuantitas sperma pada pria. Sebuah penelitian menyatakan bahwa masalah kesuburan terjadi pada 40% akibat perempuan, 40% akibat laki-laki dan 30% akibat keduanya

Posisi Seks Agar Cepat Hamil

Memang benar bahwa Anda bisa hamil dengan melakukan segala macam posisi seksual. Namun, ada satu yang ahli kesehatan sering rekomendasikan sebagai cara untuk meningkatkan peluang Anda hamil dengan melakukan posisi misionaris dengan pria berada di atas tubuh wanita.

"Menempatkan bantal di bawah pinggul dapat membantu meningkatkan panggul dan menciptakan efek meluncur yang memberikan jalan yang mudah bagi sperma untuk berenang ke leher rahim dan menuju ke sel telur. Biasanya, wanita yang mencoba ini cenderung memaksimalkan ejakulasi," tutur Amy Levine, pelatih seks dan pendidik seksualitas bersertifikat.


Wanita juga jangan lupa untuk orgasme. "Wanita lebih mungkin untuk hamil jika dia mencapai klimaks," tambah Ava Cadell, pendidik seks, sebagaimana dilansir Woman’s Day.

Namun ketika wanita mengalami masalah percaya diri, tidak masalah posisi diubah dengan woman on top. Hal inilah yang disarankan penulis buku Debby Herbenick, PhD.

"Hal ini dapat membangun kepercayaan karena secara fisik membantu wanita memegang kendali. Pastikan untuk melakukannya dengan cara Anda sendiri. Woman on top dapat dilakukan berlutut, jongkok, menghadap ke depan atau menghadap ke belakang, sehingga memamerkan apa pun yang Anda atau dia cintai tentang tubuh Anda," tutupnya.

Berikut beberapa tips yang dapat dilakukan bagi pasangan suami isteri agar cepat mendapatkan kehamilan:

Empat Cara Unik Agar Cepat Hamil


Kalau diatas merupakan cara yang lumrah dan banyak ditemui sekarang ini juga ada tips rada nyeleneh agar cepat hamil 

Selai blueberry

Seorang penulis asal Inggris mengaku kalau ia diminta lebih banyak makan selai blueberry agar bisa cepat hamil. Selai itu pun harus langsung dinikmati dari tempatnya. Apakah hal ini benar-benar manjur? Belum ada yang tahu jawabannya.

Putih telur

Ada salah satu saran yang menyebutkan menggunakan putih telur sebagai pelumas saat bercinta mampu membuat seseorang cepat hamil. Sebab putih telur dikatakan bisa membantu sperma menemukan jalannya untuk membuahi sel telur. Selain terdengar jorok dan tidak higienis, rupanya cara ini tampaknya hanya gurauan. Pasalnya banyak para ahli yang tidak menyarankan pasangan melakukan cara ini jika ingin lekas hamil.

Pakaian dalam

Suku Yansi di Afrika punya tradisi melemparkan pakaian dalam ke atap rumah mereka untuk meningkatkan kesuburan. Namun jika ingin hamil, para wanita harus rela naik ke atap dan mengambil kembali pakaian dalamnya saat bulan purnama. Cukup mistis juga ya. Mau mencoba?

Perut patung

Ripley's Believe it or Not mengklaim lebih dari 2.000 wanita mengaku bisa hamil setelah menggosok patung kesuburan kuno Afrika. Kalau sudah ada bukti seperti ini, apakah Anda tetap ragu untuk mempercayainya?

Semoga Berbagai Cara Agar Cepat Hamil diatas bermanfaat buat snipers semua dan bisa memiliki buah hati ^_^



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Simpel News, Published at 08.23 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar