Cara Menghilangkan Bulu Kaki dan Tangan Secara Alami

Cara Menghilangkan Bulu Kaki dan Tangan Secara Alami


Cara Menghilangkan Bulu Kaki dan Tangan - Anda bingung mengatasi bulu kaki dan tangan yang tumbuh lebat di kaki dan tangan Anda? mungkin tips dari Sniper Techno akan menghilangkan kesulitan Anda dalam menghilangkan Bulu Kaki dan Tangan. langsung saja berikut Tips Cara Menghilangkan Bulu Kaki dan Tangan Secara Alami yang dapat Anda lakukan dengan ramuan Alami tidak cerewat dan simpel ikuti petunjuknya dibawah ini dengan seksama

Menghilangkan Bulu Kaki dan Tangan

Bahan-bahan:
- 1 cangkir gula
- Sari jeruk nipis / lemon.
- 1/4 cangkir madu

Cara mengolah:
Setelah bahan-bahan diatas sudah tersedia, maka langkah selanjutnya adalah cara mengolah bahan-bahan yang dapat mulai dilakukan dengan mencampur semua bahan, kemudian panaskan di panci dan aduk sesekali hingga mendidih. Anda juga dapat memanaskannya dengan menggunakan microwave.

Cara Menggunakan:
Bila ramuan sudah cukup panas, maka anda bisa mendinginkannya terlebih dahulu sebelum digunakan. Nah... setelah ramuan mendingin atau dalam artian masih hangat, namun sudah bisa tertahan ketika dioleskan, maka selanjutnya anda bisa langsung membubuhkan campuran tersebut secara TIPIS dan merata ke kulit Anda yang ingin dihilangkan rambutnya. Sebelum ramuan dioles, maka terlebih dahulu pastikan kulit Anda sudah dicuci bersih dengan sabun dan dikeringkan.

Selanjutnya dengan kenakan strip kain katun non stretch diatas bagian yang sudah diberikan campuran madu dan gula, anda juga dapat menggunakan kain perca.

Gosok-gosok tangan anda diatas kain ke arah pertumbuhan rambut sekitar tiga kali kemudian tarik kulit kencang dan menarik dalam berlawanan arah pertumbuhan rambut.

Ini adalah keterampilan, dan tidak membutuhkan latihan, tetapi itu akan lebih mudah semakin Anda melakukannya. Resep diatas juga sering disebut “Sugaring” karena menggunakan bahan dasar utama gula (sugar)


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Simpel News, Published at 09.34 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar