Foto Ciuman Sesama Jenis Tata Liem Beredar, Kiki 'D'Rayu' Stres Berat

Foto Ciuman Sesama Jenis Tata Liem Beredar, Kiki 'D'Rayu' Stres Berat

Beberapa waktu lalu foto mesra sesama jenis antara Kiki 'D'Rayu' dan manajer artis Tata Liem beredar. Menurut Tata setelah beredarnya foto mesra tersebut, Kiki mengalami stres berat.

"Itu si Kiki langsung stres dan jatuh sakit karena foto-fotonya keluar. Dia bilang stress banget karena foto-foto itu," jelas Tata saat berbincang dengan detikHOT, Selasa (25/12/2012).

Foto Ciuman Tata Liem dan  Kiki 'D'Rayu'

Foto Ciuman Tata Liem dan  Kiki 'D'Rayu'

Lebih lanjut, Tata mengaku keluarganya saat ini kaget karena pemberitaan foto dan pemasalahan harta. Seperti diketahui akar dari masalah ini berawal dari pihak manajemen D'Rayu yang meminta mobil pemberian Kiki ke Tata untuk dikembalikan.

"Semua keluarga aku kaget masalah mobil ini. Mereka sampai bertanya apa benar itu mobil dari laki-laki yang dekat sama gue. Keluarga aku marah banget," jelasnya.

"Ini cobaan buat gue. Di saat aku mau ninggalin dunia homoseks kok malah ada pihak dua yang nggak mau lepas dari gue dan akhirnya mencari-cari kesalahan gue," sambungnya.

Manajer artis Angel Lelga Cs itu pun mengaku siap menghadapi somasi dari pihak manajemen D'Rayu. Ia juga mengaku siap mensomasi balik pihak D'Rayu dan rekan Kiki bernama Arum Rangga.

"Aku juga akan somasi si Arum Rangga itu untuk minta maaf atas mulutnya yang hina aku di Twitter dengan pencemaran nama baik aku," tuntasnya. (lihat Skandal foto ciuman Tata Liem dan  Kiki 'D'Rayu'

Selain Mobil, Apa Lagi yang Diberikan Kiki 'D'Rayu' untuk Tata Liem? 

 Manajemen grup vokal 'D'Rayu' mempermasalahkan harta yang diberikan Kiki Kanoe kepada manajer artis Tata Liem. Kiki yang merupakan salah satu personel grup vokal tersebut memberikan sebuah mobil kepada Tata sebagai hadiah.

Namun belakangan manajer 'D'Rayu' meminta mobil tersebut dikembalikan. Ternyata tak hanya mobil yang diberikan Kiki ke Tata. Menurut Tini, manajer 'D'Rayu', Kiki juga kerap memberikan uang untuk Tata.

Parahnya, menurut Tini, uang tersebut juga bukan hanya berasal dari pribadi Kiki. Namun juga melibatkan keuangan manajemen D'Rayu.

"Kiki juga sempat ngasih uang sekitar Rp 20 jutaan lebihlah buat Tata bikin video klip kemarin. Hal-hal yang kayak gitu yang nggak disukain anak-anak," bebernya kepada detikHOT, Rabu (26/12/2012).

Tini memang menilai hubungan Kiki dan Tata bukan sekadar hubungan biasa. Apalagi sikap Kiki kepada manajer artis itu terbilang istimewa.

"Pas kemarin Tata bikin video klip, aku juga berantem sama Kiki. Karena Kiki sempat mau datang bawain makanan buat Tata syuting," tandasnya.

Sebelumnya foto mesra Kiki dan Tata juga beredar. Kedua laki-laki tersebut terlihat mesra dalam foto tersebut. Tata sendiri mengakui memang memiliki hubungan spesial dengan Kiki.

Tata sempat pun mengaku siap jika permasalahan pengembalian harta tersebut diperkarakan ke jalur hukum.

sumber : detik hot



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Simpel News, Published at 19.14 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar