Harga dan Spesifikasi Kawasaki Ninja Z1000 Terbaru

Harga dan Spesifikasi Kawasaki Ninja Z1000 Terbaru


Spesifikasi dan Harga Kawasaki Ninja Z1000 - Kawasaki di Eropa menambah pilihan model baru, khususnya model petarung jalanan Kawasaki Ninja Z1000 yang berdesain sangat agresif. Edisi spesial tersebut ditujukan bagi para konsumen yang suka berpetualang dengan jiwa sporty yang kental. Terdapat beberapa ubahan, mulai warna hingga spesifikasi aksesori.

Gambar Kawasaki Ninja Z1000 Terbaru

Warnanya tak lagi hijau, merah, atau hitam, tetapi mengombinasikan putih, oranye, dan hitam. Ini adalah warna baru untuk Kawasaki, apalagi untuk warna oranye. Tapi justru dengan kombinasi itu, Ninja Z1000 malah semakin, menampilkan sisi lain yang lebih 'menggoda', di balik sifat yang garang.

Warna tank pad (pelindung tangki) dibuat karbon untuk menyamarkan goresan yang sering terjadi di bagian ini. Posisi meter cluster yang terdiri dari speedometer, takometer, trip meter, dan petunjuk bensin yang semuanya digital, dapat diatur hingga tiga posisi agar bisa menyesuaikan sudut pandang pengemudi yang berbeda postur tubuh.

Pelek palang lima berdesain sporty semakin menarik dengan paduan rem cakram diameter 300mm berkaliper 4 piston yang akan memberikan daya henti maksimal. Rangkanya terbuat dari twin-tube aluminium yang juga dipergunakan pada Ninja ZX-10R untuk mengurangi bobot namun lebih kuat dibandingkan rangka besi.

Mesinnya sama, berkapasitas 1.043cc yang mampu menyemburkan tenaga 140 PS. Kawasaki Eropa belum mengumumkan perbedaan harganya dengan versi standar.

New genarasi motor sport keluaran terbaru Kawasaki Z1000SX, jika di lihat dari spesifikasi Motor gede ini jangan diragukan lagi semua sudah memiliki standart Internasional class.

Sedangkan untuk harganya sendiri Kawasaki Z1000SX ditaksir dengan harga Eropa, sekitar 9.000 - 9.500 poundsterling dan untuk wilayah Indonesia sendiri antara Rp 130,17 - 137,40 juta. Lumayan mahal gan, tapi namanya kalo hobby berapa duit pun tidak masalah asalkan hobi tersalur dengan puas.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Simpel News, Published at 05.48 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar