Harga Pre Order iPhone 5 dan Paket Bundling Khusus Pelanggan Indosat

Harga Pre Order iPhone 5 dan Paket Bundling Khusus Pelanggan Indosat


Setelah sebelumnya Telkomsel menjadi operator pertama yang membuka pemesanan secara online dari iPhone 5, kini giliran Indosat yang mulai membuka pre order. Mitra 'bungsu' Apple itu menggunakan konsep penjualan yang tak jauh berbeda.

Seperti halnya iPhone 5 versi Telkomsel, Indosat juga menawarkan konsep cicilan dalam paket bundlingnya yang dimulai dari harga Rp3,49 juta. Cicilan untuk iPhone 16GB dapat dilakukan dalam bentuk dua table, yakni 1 tahun dengan cicilan Rp599,917 atau Rp299,958 selama dua tahun.


Harga Pre Order iPhone 5 dan Paket Bundling Khusus Pelanggan Indosat

Untuk melakukan cicilan tersebut pengguna harus memesannya terlebih dahulu dengan jumlah terbatas dan dengan kartu kredit dari bank tertentu.

Dikutip Sniper Techno dari situs Indosat, Sabtu (8/12/2012), sedangkan untuk membeli sistem putus dapat diangkut dengan banderol Rp7,19 juta untuk versi 16GB, Rp8,49 juta (32GB), dan Rp9,79 juta (64GB).

Akan tetapi, harga tersebut merupakan harga promo cash back Rp1juta. Jadi, setelah masa promonya selesai maka harganya kembali normal. Jika tertarik membelinya, silahkan melakukan pemesan ke situs resmi Indosat.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Simpel News, Published at 00.03 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar