Harga Windows 8 Di Indonesia - Spesifikasi Laptop dan PC Yang Bisa Di Instal W8

Harga Windows 8 Di Indonesia - Spesifikasi Laptop dan PC Yang Bisa Di Instal W8


Harga Windows 8 di Indonesia - OS paling canggih dari Windows 8 sudah secara resmi tersedia di 140 negara termasuk Indonesia sejak Oktober 2012 lalu. Berapa harganya dan spesifikasi laptop / pc yang diperlukan untuk menginstal sistem operasi windows 8. Berikut ini infonya.

Harga Windows 8 Di Indonesia

Harga Windows 8 di Indonesia

Sobat ingin membeli sistem operasi Windows8 ini bisa mendapatkannya dengan cara men-download langsung dari situs Microsoft, atau membeli kepingan instalasi seharga USD 69,9 atau Rp671 ribuan (USD1 = Rp9.605).

Khusus pengguna yang sudah membeli komputer atau laptop Windows 7 dalam rentang waktu 2 Juni 2012- 31 Januari 2013, Microsoft menawarkan upgrade ke Windows 8 Pro dengan harga USD 14,9.

Spesifikasi Laptop dan PC Untuk Windows 8

Sebagai sistem operasi terkini sudah pasti Windows 8 membutuhkan komputer dengan spesifikasi tertentu, lantas apa itu berarti komputer yang sudah jadul (jaman dulu ) tidak bisa menggunakannya?

Jika dilihat dari spesifikasinya Windows 8 membutuhkan komputer dengan prosesor minimal 1 Ghz, memori 2 GB, dan layar yang mampu menghasilkan resolusi 1366 X 768 pixel.

Namun bukan hanya spesifikasi komputer yang dirisaukan, para pengguna juga masih sanksi atas kompatibiltas Windows 8 terhadap komponen komputer yang tergolong lawas. Maklum, ini adalah sistem operasi paling anyar dengan teknologi paling mutakhir.

“Selama komputer tersebut bisa diinstal Windows 7, maka komputer itu bisa diinstal Windows 8,” ujar Tracey Fellows, President of Microsoft Asia Pacific usai meluncurkan Windows 8 di Loola’s Esplanade, Singapura.

Agar lebih meyakinkan para pengguna yang ingin beralih ke Windows 8, Tracey juga mengklaim bahwa sudah ada sekitar 1.000 komputer bermerek yang sudah mendukung sistem operasi tersebut, jadi pengguna tak perlu lagi ragu soal kompatibilitas.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Simpel News, Published at 00.11 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar