Kalimat Rayuan Gombal Kata Raja Gombal

Kalimat Rayuan Gombal Kata Raja Gombal

Kata Rayuan Gombal - Pernah punya pengalaman menghadapi raja gombal dengan 1001 jurus maut kalimat rayuan gombal atau pernah dapat sms gombal dan kiriman kata mutiara cinta? Gimana rasanya? Bete dong pastinya, atau jangan-jangan malah ada yang senang atau bahkan doyan mendengar kata-kata gombal. Memang harus diakui ada banyak juga cewe yang malah merasa tersanjung dan luluh saat dibuai dengan indahnya rangkaian kata rayuan kalimat gombal baik dari pacar, suami atau cowo yang lagi pedekate. Katanya rasanya seperti melayang ke langit tingkat ke-tujuh. ^_^

Kalimat Rayuan Gombal Kata Raja Gombal

Biasanya isi kalimat rayuan gombal dari seorang raja gombal merupakan kata-kata pujian bagi seorang wanita dan sebaliknya, entah itu dalam hal sifat, fisik, karakter, dan lain sebagainya. Walaupun bisanya kalimat pujian gombal yang terlontar tidak sesuai dengan kenyataan. Tujuannya adalah memuji si wanita setinggi langit untuk mendapatkan hati si wanita. Untuk apa? Maksudnya tentu beda-beda, ada yang ingin menyatakan cinta, ada yang mau memanfaatkan untuk tujuan tertentu (misalnya cowo matre, dll), atau bahkan ada yang sekedar iseng saja. Jadi ada baiknya untuk berhati-hati kalau bertemu orang-orang seperti ini.
 
Berikut Sniper Techno berikan beberapa contoh Kalimat Rayuan Gombal ala Raja Gombal. Mungkin beberapa diantaranya sudah sering sobat dengarkan.

Abang : Kamu tau gak neng kenapa Abang lebih suka buah apel daripada buah anggur?
Nenk : Gak tau, emang kenapa Bang?
Abang : Karena Abang lebih suka ngapelin kamu daripada nganggurin kamu,,, hehe
Nunus : Nenk bisa bantuin nyari angkot gak, bingung nih
Nena : Angkot yang kemana emang?
Nunus : Ke hatimu nenk.. :-*
Nina : Kamu tau gak bedanya lampu merah sama kamu?
Agus : Gak tau?
Nina : Jawabannya sama-sama kalo nyala berhenti di kamu...
Andre : Klo aku ke apotek pasti cuma ada 1 obat  yang aku beli?
Rina : Apa?
Andre : Obat rinduku padamu...
A: Nenk lebih suka kopi apa moca?
B: Nenk lebih suka Kopi Bang, emang ada apa?
A : Enggak biar Kopinang kau dengan bismilah
A : Bang anter nenk ke apotek donk?
B : mau beli apa nenk?
A : mau beli formalin buat ngawetin cinta kita..
A: Hari gini ngegombal, aku sih gak suka ngegombal nenk,
B: Emang kenapa Bang?
A: Cewe semanis, secantik, sebaik, seimut, se unyu-unyu, sepintar, seindah kaya kamu gak pantes digombalin..
B: Nah lho tadi itu apa...... huft.

Sniper Techno tidak menutup kemungkinan bagi sobat Sniper Techno yang hendak berbagi kata-kata gombal disini. Silahkan berikan masukan melalui kotak komentar di bawah jika anda punya koleksi kalimat rayuan gombal lainnya. Siapa tahu saja kalimat gombal anda lebih unik dan lebih lucu. Terima Kasih.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Simpel News, Published at 23.17 and have 1 komentar

1 komentar:

  1. Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI















    Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI

    BalasHapus