Kata Mutiara Hari Ibu 2012

Kata Mutiara Hari Ibu 2012


Kumpulan Kata Mutiara Hari Ibu 2012 Terbaru - Untuk menambah koleksi kata mutiara hari ibu yang juga sudah sempat dipublikasikan pada postingan tentang ucapan selamat hari ibu sebelumnya, maka pada kesempatan ini Sniper Techno memberikan informasi mengenai kata mutiara hari ibu 2012 kepada teman-teman semuanya.

Kata mutiara hari ibu yang dipublikasikan disini juga terkait dengan puisi hari ibu yang sudah diposting tadi pagi, serta bertujuan untuk menyemarakkan suasana hari ibu yang jatuh pada 22 Desember 2012 mendatang.

Bagi teman-teman yang sudah tidak sabaran ingin segera membaca dan menyalin kata mutiara hari ibu 2012 seperti yang sudah dijanjikan tersebut, maka secara lengkap kata mutiara hari ibu tersebut dapat Anda lihat seperti yang akan dipublikasikan berikut ini:

Kumpulan Kata Mutiara Hari Ibu 2012

Apa kau tidak pernah berdo'a untuk kesehatan ibumu? Tidakkah kau tahu ia setiap saat mendo'akanmu, bahkan sebelum kau dilahirkan di muka bumi ini
Kata yang paling indah bagi umat manusia adalah 'Ibu' dan panggilan paling indah adalah 'Ibuku'. Ini adalah kata penuh harapan dan cinta yang keluar dari kedalaman hati paling dalam. 
Siapakah yang mencintaiku dan akan mencintaiku selamanya dengan cinta yang tak mungkin lenyap oleh kesulitan, penderitaan dan kejahatan yang kuperbuat? Orang itu adalah kau, Ibuku. 
Hidup itu dimulai dari bangun tidur dan mencintai wajah seorang ibu.
Dokter bilang aku tidak akan bisa berjalan lagi; ibuku bilang aku pasti akan bisa berjalan lagi; aku lebih percaya ibuku.
Bunda adalah bagaikan sebuah lagu yang tak pernah berakhir di hatiku, lagu itu memberikan ketenangan, kebahagiaan, dan seluruh dirinya. Kadang-kadang saya lupa akan syair dari lagu itu, namun saya tak akan pernah dapat melupakan melodinya. 
Kasih sayang seorang Ibu adalah bahan bakar yang memampukan Ibu untuk melakukan hal-hal yang mustahil dilakukan. 
Sebelum engkau dikandung, Ibu menginginkan engkau ada. Sebelum engkau dilahirkan, Ibu telah mengasihimu. Sebelum engkau keluar dari kandungan, Ibu pun rela mati untukmu. Inilah keajaiban kasih sayang Ibu. 
Cinta ibu ibarat bahan bakar yang memungkinkan manusia normal melakukan hal-hal yan tidak mungkin.
Hanya para Ibu yang bisa berpikir tentang masa depan, sebab merekalah yang melahrikan masa depan, dalam diri anak-anak mereka.
Pemandangan paling indah di bawah bentangan langit berbintang adalah melihat seorang Ibu yang bahagia. 
Masakan ibuku tetap lebih enak dibandingkan masakan restoran hotel bintang lima; apapun yang ia masak.

Demikianlah berbagai rangkaian kata mutiara hari ibu 2012 yang bisa dipublikasikan kepada Anda pada kesempatan kali ini. Lihat juga tulisan terkait di Sniper Techno, yaitu tentang SMS Ucapan Hari ibu 2012 yang sudah dipublikasikan pada postingan terdahulu. Semoga bermanfaat...


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Simpel News, Published at 16.26 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar