Kronologi Meninggalnya Presenter Yopie Beda

Kronologi Meninggalnya Presenter Yopie Beda


Yopie Beda, seorang presenter bola yang sering mengawal jalannya pertandingan bola Indonesia Super League (ISL) di televisi, telah meninggal dunia pada hari Selasa, 11 Desember 2012. Yopie Beda meninggal di kediamannya, kawasan Bintaro, Jakarta Selatan. Jenazahnya lalu dimakamkan di dekat rumahnya. Yopie yang telah mempunyai dua orang anak itu meninggal dunia karena serangan jantung.

GambarPresenter Yopie Beda

Padahal selama hidupnya, beberapa orang mengatakan bahwa Yopie tidak pernah sakit dan mengeluh tentang apapun. Diberitakan oleh JPNN.com, Augie Fastian, teman Yopie menyatakan bahwa Yopie masih aktif di grup BlackBerry Messenger, Selebritis Football Club yang beranggotakan selebritis para selebriti pecinta bola. Augie mengatakan bahwa saat itu Yopie masih bercanda dengan Vicky Nitinegoro.

Tak disangka, keesokan harinya Yopie dikabarkan telah meninggal dunia. Sebelum meninggal, Yopie sempat menjadi pembawa acara hingga pukul 00.00 WIB. Kemudian pada pagi hari ia sempat jogging seperti biasa. Asisten Yopie yang bernama Yadi bercerita bahwa seusai jogging, Yopie lalu mandi. Saat itu almarhum sempat menyuruh Yadi untuk me-laundry baju. Saat akan berangkat, Yadi dipanggil lagi dan diminta untuk sekalian me-laundry baju hitam.

Namun sebelum berangkat, Yopie terjatuh dan kepalanya menghantam kursi. Yadi sempat melihat kepala Yopie menunduk. Karena panik, Yadi lalu membawa temannya itu ke RS Internasional Bintaro, namun nyawanya tidak bisa diselamatkan lagi. Kepergian Yopie ini mengejutkan teman-temannya karena menurut mereka Yopie memiliki gaya hidup yang sehat dan tidak pernah mengeluh sakit sebelumnya.
\


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Simpel News, Published at 18.19 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar