Pemain Sinetron Cecillia Putty Vickend Meninggal Dunia

Pemain Sinetron Cecillia Putty Vickend Meninggal Dunia

Cecillia Putty Vickend Meninggal Dunia - Sejak Jumat (21/12/2012) pekan lalu, kondisi artis Cecillia Putty Vickend yang dirawat di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) terus menurun. Bahkan Rabu (26/12/2012) kemarin sempat drop dan mengalami pendarahan.

Gadis yang sempat membintangi beberapa sinetron dan FTV itu menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Rabu (26/12/2012) pada pukul 19.20 WIB.

Foto Cecillia Putty Vickend Meninggal Dunia

Sebelum kepergiannya, teman dekat Cecil, Amo mengaku melihat gadis periang itu dalam keadaan drop pascapendarahan Rabu pagi. Sehingga mata Cecil pun terus tertutup.

Melihat hal itu, penuh haru Amo pun mengatakan bakal ikut menjaga ibunda Cecil, Devie Brigida. Begitu kalimat itu terlontar, Cecil perlahan membuka mata. Lantas melihat beberapa orang yang menemaninya.
"Cecil ingin semua orang ikut menjaga sang ibunda. Oleh sebab itu, Cecil tampak tenang usai kalimat itu terlontar," ungkap Kerabat Cecil, Katarina menirukan kalimat Amo.

Kepergian Cecil memang berat bagi sang ibunda, begitu juga dengan sang ayah, Dhipa Arkhend. Keduanya terus menemani Cecil hingga menghembuskan nafas terakhir kemarin.

Hal itu membuat keduanya cukup kuat dan ikhlas. Mereka merelakan putri satu-satunya dipanggil Yang Maha Kuasa.

Jelang pemakaman, pelayat terus berdatangan di rumah duka, Joglo, Jakarta Barat. Tampak juga presenter Ferry Ardiansyah, beserta istri yang juga satu sahabat mendiang Cecil.

Jenazah Cecil dikebumikan di TPU Karet siang ini, sekitar pukul 10.00 WIB.
Cecil meninggal Rabu (26/12/2012) setelah berjuang selama dua tahun melawan kanker lidah yang menggerogoti tubuhnya sudah mencapai stadium 4.

Di mata keluarga dan kerabatnya lulusan London School of Public Relation (LSPR) angkatan 2004 ini dikenal ramah dan ceria.

Tak hanya itu pribadinya yang supel membuatnya punya banyak sahabat. Hingga kini pelayat terus berdatangan ke rumah duka, baik kerabat dan sahabat Cecil.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Simpel News, Published at 03.33 and have 1 komentar

1 komentar:

  1. Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI















    Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI

    BalasHapus