Prediksi Pertandingan Sriwijaya Fc VS Persisam Final Inter Island Cup 23 Desember 2012

Prediksi Pertandingan Sriwijaya Fc VS Persisam Final Inter Island Cup 23 Desember 2012

Prediksi  dan Jadwal Pertandingan Sriwijaya Fc VS Persisam Final Inter Island Cup 23 Desember 2012 

Pada partai final yang akan berlangsung pada tanggal 23 Desember ini, Sriwijaya FC akan bertemu Persisam Putra Samarinda. Yang pastinya akan berjalan lancar tanpa ada gangguan, dan diharapkan bermain fair play. Supaya masyarakat Indonesia semua mengetahui, PSSI pimpinan siapakah yang berkualitas dan bisa menyajikan pertandingan-pertandingan yang bisa menghibur masyarakat.

Prediksi Pertandingan Sriwijaya Fc VS Persisam Final Inter Island Cup 23 Desember 2012

Sriwijaya Fc Palembang VS Persisam Putra Samarinda Final Inter Island Cup 2012


Jadwal Pertandingan Final IIC 2012 :

Hari/Tanggal : Minggu, 23 Desember 2012
Jam tayang : Pukul 19.00 - selesai WIB "malam hari"
Tempat : Stadion Manahan, Solo.
Menurut rencana akan di siarkan secara langsung live oleh stasiun TV  :  TVOne dan ANTV


Prediksi dilihat dari Pertandingan Semi Final Inter Island Cup 2012

Kompetisi pra musim ini akan segera berakhir, ketika Persib Bandung dan Arema Indonesia harus tersingkir di babak semifinal Inter island Cup ini.

Persib Bandung disingkirkan oleh Persisam Putra Samarinda yang tengah on fire, dengan skor 2-0. Persib Bandung mulai kocar-kacir dari awal-awal babak kedua, hampir setiap serangan balik yang dilakukan Persisam tersebut akan membuat Persib kebobolan.

Gol Persisam Samarinda melalui teknik satu sentuhan yang mulus, membuat gelandang sayap Persisam Bayu Gatra mengirimkan umpan yang sangat cantik ke dalam kotak penalty Persib, dan bisa dimanfaatkan oleh Aldaer Makatindu untuk menjebol gawang Persib pada menit ke 54’ 1-0 untuk keunggulan Persisam. Dua puluh menit berselang, Persisam berhasil menggandakan kedudukan lewat gol cantik yang dicetal oleh Lancine kone pada menit 75’, 2-0 untuk keunggulan Persisam.

Pada laga semifinal lainnya.

Arema indonesia harus rela tersingkirkan oleh Sriwijaya FC dengan skor tipis 1-0. Satu-satunya gol yang bersarang di gawang Arema dicetak oleh Ponaryo Astaman lewat tendangan penalty pada menit 65’, setelah sebelumnya penjaga gawang Arema, Kurnia Meiga, menjatuhkan penyerang Sriwijaya FC, Sutan Samma di kotak terlarang.

Prediksi Saya dalam pertandingan Final ini adalah permainan yang sangat seru dan penuh gengsi Antara Sriwijaya yang pernah memenangkan Piala IIC tahun lalu, Dan Persisam yang baru masuk babak Final IIC 2012 yang tidak akan mau dengan mudah menyerahkan Piala Inter Island Cup 2012 kepada Sriwijaya.

Prediksi Skor Sriwijya Fc vs Persisam putra Samarinda

   1    -     0

Siapapun pemenang Inter Island Cup 2012, Ini cuma sekedar tahap pemanasan Pemain dan skuad baru semua tim. Jadi diharapkan dapat berjalan sesuai rencana. Semoga bermanfaat snipers semua...


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Simpel News, Published at 07.02 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar