Sinopsis 3 Playboy Galau (2013)

Sinopsis 3 Playboy Galau (2013)

Sinopsis 3 Playboy Galau - Film 3 Playboy Galau adalah film drama komedi baru di tahun 2013 yang mengisahkan petualangan 3 orang sahabat sekaligus sebagai suami yang tinggal dalam satu atap.  Film garapan Dede Ferdinand ini dimulai dengan kenakalan para suami sehingga memunculkan kecemburuan para istri.

Menampilkan akting kocak Okan Cornelius, Aditya Rino, dan Ricky Perdana, film ini diharapkan mampu memeriahkan permulaan tahun 2013. Berikut review singkat dan sinopsis 3 Playboy Galau.

Review 3 Playboy Galau

Judul : 3 Playboy Galau
Pemeran : Okan Cornelius, Aditya Rino, Ricky Perdana, Febrianie Ferdzilla, Rony Dozer, Jozza Meidia, Novita S. Anggraini, Ina Kartika
Genre : drama, comedy
Produser : Ravi Pridhnani, Dede Ferdinand
Produksi : TOBALI PUTRA PRODUCTION & STUDIO SEMBILAN
Sutradara : Dede Ferdinand
Rilis : 10 Januari 2013

Sinopsis 3 Playboy Galau

Doni, Juan dan Alex adalah tiga pemuda metropolis yang sudah menikah namun tetap tidak bisa menghilangkan sifat-sifat Playboy-nya. Ketiganya masih sering melakukan petualangan dengan gadis-gadis sexy yang mereka ditemui. Bahkan saat istri-istri mereka curiga, mereka selalu bisa berkelit dengan berbagai macam alasan dan akal bulus, hingga mereka pun berhasil lolos dari kecurigaan sang istri.

Hingga pada suatu hari mereka bertemu dengan seorang gadis sexy bernama Lola. Merekapun mendekati Lola dengan segala macam cara konyol, mereka merayu Lola dan tak sadar jika Lola adalah simpanan Bos mafia bernama Romli.

Saat Bos Romli yang kejam mengetahui affair mereka dengan Lola, Doni, Juan dan Alex pun mendapat batunya. Mereka ditahan dan diancam akan dibunuh oleh Bos Romli. Begitu mengetahui jika suaminya ditahan oleh Bos Romli, Mona, Intan dan Bella pun segera mengatur strategi untuk menyelamatkan suami-suami mereka

Apakah Mona, Intan dan Bella berhasil menyelamatkan Doni, Juan dan Alex? Atau malah mereka yang menjadi korban Bos Romli yang kejam! Saksikan cerita yang Lucu, Seksi dan Romantis dari film 3 Playboy Galau segera di Bioskop kesayangan anda.

Video Trailer 3 Playboy Galau




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Simpel News, Published at 21.32 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar