Sinopsis Film Dead Mine - Film Action Indonesia Yang Terkenal di 8 Negara

Sinopsis Film Dead Mine - Film Action Indonesia Yang Terkenal di 8 Negara


Film Dead Mine - Film laga Indonesia yang tidak kalah kualitas dari film Hollywood Akan tayang di Bioskop Indonesia 3/1/2013 berjudul "Dead Mine", sebuah film berbahasa Inggris hasil produksi perdana HBO Asia dengan Infinite Studio, akan dirilis di Indonesia 3 januari 2013. Sebelumnya film ini sudah tayang dibeberapa negara Asia tenggara.

Sinopsis Film Dead Mine

Setelah ditayangkan di bioskop, film ini nantinya juga akan ditayangkan secara eksklusif di HBO Asia.

Sinopsis Film Dead Mine

Dipimpin oleh anak dari seorang milyuner, Tim Lima adalah sekelompok tentara bayaran yang disewa untuk mencari harta karun Yamashita. Terdesak oleh serangan bajak laut, mereka terdesak dan terperangkap di dalam sebuah tambang yang dijadikan bunker militer oleh tentara Jepang pada Perang Dunia ke dua.

Terluka, putus asa, dan tanpa persiapan, kelompok tentara bayaran itu masuk semakin dalam ke dalam tambang dan mendapati kenyataan bahwa pencarian emas itu membawa mereka pada temuan yang mengejutkan: mereka tidak sendirian di tambang itu.

Pencarian harta karun berubah menjadi perburuan hidup dan mati. Melarikan diri bukan pilihan, Tim Lima harus menghadapi musuh paling mematikan yang hanya menyisakan dua pilihan, membunuh atau dibunuh

4 Aktor Indonesia di Film Dead Mine

Dalam film bergenre horor laga yang disutradarai dan ditulis oleh Steven Sheil ("Mum & Dad") ini,  aktor-aktor Indonesia cukup mendominasi daftar pemeran film yaitu :

Ario Bayu ("Rumah Dara),
Bang Tigor ("Menculik Miyabi" Suami2 takut istrri)
Joe Taslim ("The Raid" Fast N Furios)
Mike Lewis ("Suster Ngesot")

Tidak hanya melibatkan jajaran aktor Indonesia saja dalam Film Dead Mean, namun pengambilan gambar film ini pun dilakukan di negara Indonesia, yakni di pulau Batam, tepatnya di sebuah kawasan studio baru seluas 30.000 kaki persegi.

"Diharapkan, dengan dijadikannya Batam sebagai lokasi pembutan film akan memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan industri kami di Asia Tenggara," ujar Mike Wiluan, CEO, Infinite Studios dalam siaran persnya.

Video Trailer Film Dead Mine Official HBO Asia




 Namun sangat disayangkan ketika melihat info review Dead Mine Imdb ternyata rattingnya rendah hanya diangka 4-an saja.

 Referensi : TribunNews



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Simpel News, Published at 07.57 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar