Sinopsis Film The Hobbit Unexpected Journey (2012)

Sinopsis Film The Hobbit Unexpected Journey (2012)


Sinopsis Film The Hobbit - Merupakan salah satu film barat yang ditunggu kehadirannya di Indonesia desember 2012 ini. Saat tayang bahkan Film The Hobbit mampu menyalip film SkyFall Jamesbond yang sukses jadi Box Office. Buat Snipers yang berniat ingin nonton Film ini berikut ini Sniper Techno hadirkan Sinopsis Filmnya.

Film The Hobbit ini juga dibintangi oleh sederet pemain Trilogi Lord of The Ring,  seperti Ian McKellen (Gandalf), Martin Freeman (Bilbo Baggin), Elijah Wood (Frodo Baggin) dan sederet bintang tenar lainnya.

The Hobbit Unexpected Journey

Sinopsis Film The Hobbit


FilmTrilogi The Hobbit  mengisahkan tentang kisah petualangan Bilbo Baggins. Film pertama yang diberi judul The Hobbit An Unexpected Journey ini diawali dengan kisah Bilbo Baggins yang menjalani kehidupan yang tenang, damai di lubang nyaman di Bag End. Suatu hari hidupnya yang tenang dan nyaman seketika hancur oleh kedatangan penyihir tua Gandalf, yang membujuknya untuk berpetualang bersama 13 orang dwarf / kurcaci dimana Bilbo akan bertindak sebagai seorang “pencuri”.

Petualangan itu sendiri bertujuan untuk merebut kembali harta mereka dari seekor naga perampok bernama Smaug. Pada awalnya Bilbo menolak meninggalkan kehidupannya yang nyaman, namun Gandalf berhasil meyakinkannya untuk ikut serta dalam petualangan itu.

Tak lama setelah group petualangan ini terbentuk, tiba-tiba tiga Trolls yang kelaparan menangkap mereka semua kecuali Gandalf yang berhasil lolos. Gandalf pun mempecundangi para Trolls itu dengan memancing mereka ke arah sinar matahari lalu menyihir mereka menjadi batu. Lalu mereka pun melanjutkan perjalanan hingga suatu saat Bilbo tertinggal dari group tersebut.

Bilbo yang sendirian melewati sebuah terowongan, ternyata dalam terowongan ini dia menemukan sebuah cincin yang dipungutnya lalu dimasukkan ke sakunya. Di terowongan ini juga, Bilbo bertemu dengan Gollum yang ingin memangsanya namun Bilbo yang cerdik mengajak Gollum bermain teka teki untuk menentukan nasib Bilbo dan ternyata Bilbo memenangkan teka teki itu dengan sebuah pertanyaan “Apa yang saya temukan dan saya taruh di dalam saku saya?”

Gollum ternyata tetap ingin memakan Bilbo, namun ternyata Bilbo berhasil kabur berkat cincin yang ternyata mampu membuat sipemakainya menghilang. Petualangan pun berlanjut , Bilbo pun kembali bertemu dengan rekan-rekannya para kurcaci dan melanjutkan petualangan menuju pegunungan tempat Naga Pencuri Smoug tinggal. Dalam perjalanan ini berbagai kejutan dan pertempuran mereka temui hingga puncaknya terjadi ketika mereka harus menghadapi Naga Smoug yang kejam.

Semoga info Sinopsis Film The Hobbit diatas bisa menghibur.


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Simpel News, Published at 04.44 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar