Sinopsis Film Potong Bebek Angsa

Sinopsis Film Potong Bebek Angsa

Film Potong Bebek Angsa merupakan Film liburan di akhir tahun 2012 ini hadir dengan judul 'Potong Bebek Angsa'. Mengambil genre action comedy, seperti apakah film tersebut?

Sinopsis Potong Bebek Angsa

Bercerita ketika gadis cantik bernama Sasha (Olivia Jensen) bersama kakaknya Masen (Boy William) serta sahabat Masen, Otong (Ricky Harun) terdampar di sebuah pantai setelah terjebak dalam kemeriahan pesta. Mereka bertiga bingung, tak ingat kejadian yang menimpanya malam itu.

Lalu, tiba-tiba mereka menjadi target beberapa pengejaran seperti gembong mafia Indonesia dan Amerika serta pihak kepolisian. Kenapa dua kelompok mafia dan polisi mengejar mereka? Sanggupkah Masen, Sasha, dan Otong lari dari kejaran mereka?

Temukan jawabannya dengan menyaksikan film garapan Alyandra itu.'Potong Bebek Angsa' bisa Anda saksikan di bioskop kesayangan Anda pada 27 Desember 2012.

Film berdurasi kurang lebih 75 menit itu juga diramaikan oleh grup Super Senior yang diisi oleh Sule, Parto, Andre, Nunung, Azis Gagap, Opie Kumis, dan Adul. Ketujuh orang tersebut juga mengisi soundtrack resmi yang berjudul 'Potong Bebek Angsa'.

'Potong Bebek Angsa' pun dijamin akan menceriakan liburan akhir tahun Anda!

Video Trailer Film Potong Bebek Angsa




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Simpel News, Published at 21.19 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar