Skandal Foto Ciuman Tata Liem dan Kiki D'Rayu (Homo ?)

Skandal Foto Ciuman Tata Liem dan Kiki D'Rayu (Homo ?)

Foto Ciuman Sesama Jenis Tata Liem & Kiki 'D'Rayu' - Jujur sebenarnya Sniper Techno sama sekali tidak pernah mendengar dua nama ini, Baik Profil Tata Liem maukun Kiki "D Rayu". Namun akhir-akhir ini di dunia maya lumayan  heboh beredar Foto Ciuman ala Maho antara dua "pria" ini yang sangat menjijikan. #Muntah

Foto Ciuman Tata Liem dan Kiki D Rayu (Homo)

Skandal Foto Ciuman Tata Liem dan Kiki D'Rayu
Foto Ciuman Tata Liem dan Kiki D Rayu

Permasalahan antara manajer artis Tata Liem dan personel grup vokal D'Rayu, Kiki Kanoe sepertinya tak hanya seputar materi. Sebelumnya, manajemen Kiki meminta Tata untuk mengembalikan harta berupa mobil yang pernah diberikan Kiki kepadanya.


Tata juga mengaku diancam oleh manajer D'Rayu. Namun, kini sepertinya masalah keduanya lebih luas dari sekadar itu. Hubungan antara Tata Liem dan Kiki dikabarkan memang bukanlah hubungan 'biasa'. Meski keduanya adalah laki-laki, tapi keduanya digosipkan menjalin asmara.

Bahkan, foto mesra Tata dan Kiki juga beredar setelah permasalahan soal materi itu terungkap. Foto Tata dan Kiki hendak berciuman beredar luas di internet. Namun Kiki yang dikonfirmasi membantah punya hubungan spesial dengan manajer artis itu.

Ia juga menampik kabar dirinya mengalami penyimpangan seksual dan penyuka sesama jenis. "Saya kan jantan, kan sudah terbukti punya anak. Dulu saya juga pernah digosipkan dengan seorang desainer, sama orang di entertainment juga. Kalau kemarin saya denger baru sekilas ribut antara manajemen aja dengan orang itu," ujar Kiki saat ditemui di launching Q Bussiness Center, Cibubur, Jakarta.

Kiki lantas juga menolak disebut memiliki hubungan istimewa dengan manajer artis yang kerap tampil feminim itu. Namun ia mengakui dekat dengan Tata selama kurang lebih enam bulan terakhir. Menurutnya, Tata memang ada gelagat menyukai dirinya.

"Mungkin katanya (Tata) saya mirip dengan someone siapanyalah, saya juga nggak ngerti. Tapi kita pokoknya berteman aja," ucapnya.

Cerita pun semakin aneh. Tata sebelumnya mengaku mobil tersebut sengaja diberikan oleh Kiki kepadanya. Namun, manajemen Kiki meminta mobil itu untuk dikembalikan.

Saat disinggung kronologis asal-muasal perkara tersebut, Kiki justru mengaku bingung mengapa mobil tersebut berada di tangan Tata. "Itu dia saya nggak mengerti, itulah yang dipertanyakan manajemen."

"Kemarin D'Rayu lagi padat, ada keuangan pribadi dan keuangan D'Rayu juga. Terus ada audit dari pihak manajemen. Saya juga nggak ngerti kenapa barang-barang saya ada di dia," aku Kiki.

Sementara Tata yang sebelumnya mengaku diancam oleh manajer D'Rayu secara terang-terangan mengakui dirinya memang terlibat asmara terlarang dengan Kiki Kanoe.

"Iya dong, saya sama Kiki bukan hanya masalah bisnis tapi perasaan juga. Kita punya hubungan spesial dong antar pribadi sejak enam bulan lalu," aku Tata beberapa waktu lalu.

Referensi : Detik



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Simpel News, Published at 06.23 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar