Smartphone Terbaik Tahun 2012 - 2013

Smartphone Terbaik Tahun 2012 - 2013


8 Smartphone Terbaik di 2012 - Apa saja seh merk Ponsel,Handphone terbaru atau lebih tepatnya Smart Phone terbaik dan terlaris di sepanjang tahun 2012. Berikut ini ada 8 Smartphone terbaik dari berbagai Merek dan OS seperti Android, Ios, Windows Phone Mobile dll.

Smartphone Terbaik Tahun 2012 - 2013

Smartphone Terbaik 2012-2013

1. Motorola Droid Razr Maxx

Sejak diperkenalkan di ajang Consumer Electronic Show (CES) 2012, Motorola Droid Razr Maxx cukup mencuri perhatian. Ponsel ini memiliki umur baterai yang tahan lama dengan kekuatan baterai 3.300 mAh. Namun sayang baterainya lebih tebal dibanding pendahulunya Droid Razr, yaitu berukuran 8,9 mm. Ponsel ini diklaim mampu memutar video hingga 19 jam secara terus menerus. Droid Razr Maxx dipasarkan melalui operator Verizon di Amerika Serikat dengan harga 299 dollar AS. (baca: Motorola defty x)

2. Nokia Lumia 920

Nokia Lumia 920 cukup menarik perhatian pasar karena memiliki layar high-definition, prosesor dual-core, dan sistem operasi Windows Phone 8. Menariknya, ponsel ini sudah dilengkapi dengan teknologi pengisian baterai secara nirkabel (wireless charging). Teknologi kamera PureView yang dimilikinya diklaim mampu memotret dalam kondisi cahaya yang rendah. (Baca: Review Lumia 920)

3. HTC One X

HTC One X adalah salah satu smartphone istimewa yang diperkenalkan HTC di ajang Mobile World Congress pada akhir Februari 2012 lalu. Handset ini berbasis Android 4.0, diklaim memiliki kualitas kamera yang lebih baik dari iPhone 4s dengan kekuatan 8 megapiksel dan bukaan lensa F2.0 sehingga bisa digunakan dalam kondisi kurang cahaya. Ponsel ini diperkuat dengan prosesor quad-core dan chipset Nvidia Tegra 3. HTC One X menggunakan layar 4,7 inci. (baca : HTC One S)

4. Samsung Galaxy S3

Apa yang membuat Samsung Galaxy S3 begitu menggoda? Sederhana, ini karena disainnya yang menarik dan mudah digunakan. Ponsel ini mengusung sistem operasi Android 4.0, dengan kamera 8 Megapiksel dan layar sentuh HD Super AMOLED 1280 x 720 piksel, dan sejumlah fitur inovatif. Salah satunya adanya fitur pengenal suara yaitu S-Voice. Selain itu, ponsel itu bisa dibeli di hampir setiap operator.
(baca : review saamsung Galaxy S3)

5. Apple iPhone 5

iPhone 5 sudah dilengkapi teknologi retina display dan jaringan 4G untuk akses data berkecepatan tinggi. Ponsel premium ini dibangun dengan sistem operasi iOS 6. iPhone 5 memiliki ukuran 4 inci dengan resolusi 640 x 1136 pixel. Smartphone ini juga dilindungi dengan Corning Gorilla Glass, dibekali memori internal sebesar 16/32/64 GB. iPhone 5 memiliki RAM sebesar 1GB. Fitur andalan iPhone 5 yang selama ini dinanti adalah dibenamkannya chipset prosesor Apple A6 quad-core. Ini membuat iPhone 5 jauh lebih bertenaga.
(Baca: harga dan spesifikasi iphone 5)

6. LG Optimus G

LG Optimus G mengandalkan fitur kamera dengan aktivasi suara untuk merebut pangsa pasar ponsel pintar yang didominasi Apple dan Samsung Electronics. Ponsel pintar bersistem operasi Android 4.0 itu mengusung kamera 13 megapiksel dan layar 4,7 inci dengan prosesor Qualcomm quad-core 1,5 Ghz. Handset ini memiliki layar HD besar dan kamera 8-megapixel untuk (AT&T) dan 13-megapixel untuk operator Sprint.
(baca: Review LG Optimus 4x)

7. Samsung Galaxy Note 2

Galaxy Note II adalah sebuah smartphone-tablet yang dilengkapi dengan stylus. Dengan ukuran layar 5,5 inci, produk ini dilengkapi prosesor quad-core 1,6 GHz, RAM 2 GB dan kapasitas penyimpanan 64 GB. Galaxy Note II menggunakan sistem operasi Android Jelly Bean. Salah satu fitur yang menarik di perangkat ini adalah adanya Air View di S Pen, yang memungkinkan pengguna melakukan preview berbagai menu dengan stylus S Pen tanpa perlu menyentuh layar. (baca: harga samsung galaxy terbaru)

8. HTC 8 

HTC Droid DNA adalah smartphone Android terbaru yang diklaim HTC paling mengagumkan. Ponsel ini memiliki resolusi layar HD 1920 x 1080 piksel. Untuk 'jeroannya', ponsel ini dipersenjatai dengan prosesor Krait quad-core Snapdragon S4 1,5GHz dan kamera 8 megapiksel dengan LED Flash yang mampu merekam video 1080p HD. (baca : harga dan spesifikasi HTC 8)




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Simpel News, Published at 23.35 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar