Sriwijaya FC Juara Inter Island Cup 2012

Sriwijaya FC Juara Inter Island Cup 2012

Sriwijaya FC Juara Inter Island Cup 2012 - 23 Desember 2012 pertandingan Final Persisam VS Sriwijaya FC akhirnya dimenangkan oleh tim asal palembang Sriwijaya FC melalui adu penalti karena skor waktu normal imbang 2-2.

Sriwijaya FC Juara Inter Island Cup 2012


Persisam putra Samarinda yang unggul terlebih dahulu harus puas gelar juara IIC 2012 kembali lepas dari genggaman.

Sriwijaya FC pun melakukan selebrasi di Stadion Manahan Solo sekaligus menjawab pertanyaan siapa yang jadi Juara Inter Island Cup 2012 yang sudah ditunggu-tunggu sejak bulan lalu.

Sniper Techno pun mengucapkan terimakasih buat Snipers pecinta sepak bola yang sudah membaca seluruh artikel mengenai IIC 2012 di Blog ini.

Berikut ini update langsung mengenai berhasilnya Sriwijaya Menjadi kampiun Inter Island Cup untuk kedua kalinya.

Sriwijaya FC Juara Inter Island Cup 2012


Sriwijaya FC berhasil menjadi juara turnamen Inter Island Cup 2012 setelah mengalahkan Persisam Samarinda 7-6 dalam adu penalti.

Setelah bermain imbang pada waktu normal dan babak tambahan dengan skor 2-2, pertandingan final antara Persisam Samarinda dengan dilanjutkan melalui adu penalti.

Partai final yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, Minggu malam (23/12), tersebut berjalan dramatis.

Penalti

Empat algojo penalti Persisam Samarinda berhasil melesakkan bola ke gawang Rivky Mokodompit, yakni Lancine Kone, Supriyono, Bayu Gatra, dan Pierre Njanka.

Namun sayang, Isdiantono gagal melaksanakan tugasnya karena tendangannya hanya berhasil membentur mistar gawang.

Adapun semua penendang Sriwijaya FC berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik, yakni Mahyadi Panggabean, M Fakhruddin, Abdul Rahman, Boakay Eddy Foday, dan Imanuel Padwa

Selamat untuk Sriwijaya FC untuk gelar Inter Island Cup 2012. Sebelumnya ditahun 2010 Sriwijaya juga berhasil membawa piala Inter Island. Sebaliknya di kubu Persisam , pertandingan Final malam ini merupakan pengulangan  prestasi musim lalu yang juga Persisam yang kalah di partai Final.

Hadiah Juara Inter Island Cup 2012

Berikut ini info Hadiah Inter Island Cup 2012 yang akan dibawa pulang para juara

Juara :Rp150 juta, piala.medali.
Runner up :Rp75 juta, Piala, Medali
Top Skor :Rp10 juta, sepatu Emas
Pemain terbaik :Rp10 juta, bola Emas

Dan kabar baru-baru ini menginfokan kalau manajemen tim Sriwijaya FC berjanji akan memberikan seluruh hadih Inter Island Cup 2012 untuk para pemain.

Hadiah Juara 1 Inter Island Cup Seluruhnya Dibagi Untuk Pemain Sriwijaya FC

Para pemain Sriwijaya FC mendapat kabar gembira dari manajemen Sriwijaya. Pasalnya, manajemen akan memberikan bonus untuk para pemain kalau bisa keluar sebagai juara di Inter Island Cup 2012. Jika Sriwijaya FC dapat mengalahkan Persisam Samarinda, maka hadiah sebesar Rp150 juta dari PT Liga Indonesia langsung diberikan semua kepada pemain.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Direktur Teknik PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Hendri Zainuddin. Menurutnya, itu bentuk apresiasi dari manajemen Sriwijaya FC atas kerja keras skuad Sriwijaya FC.

“Manajemen tentu menghargai kerja keras pemain. Jadi, kalau tim bisa juara, semua hadiah dari PT Liga Indonesia akan diberikan kepada pemain.” Ungkapnya.

Hendri mengatakan sikap manajemen memberikan bonus tersebut karena dari awal memang manajemen tidak menjanjikan memberi bonus untuk pemain, pada turnamen pra musim ini.

“Manajemen tidak menjanjikan apapun sebelumnya. Makanya, kalau nanti kita juara dan bonus pemain dari hadiah tersebut.” Katanya.

Jadi saat Sriwijaya FC berhasil menjuarai Inter Island Cup 2012, maka Lsakar Wong Kito akan mendapatkan hadiah dari panitia Rp.150 juta.Saat berlaga di semi final, LaskarWong Kito memboyong 18 pemain. Kalau Rp150 juta dibagi rata kepada mereka, maka setia ppemain akan mendapatkan bagian hadiah Rp.8,3 juta.

Selamat untuk prestasi luar biasa klub Sriwijaya FC Juara 1 Inter Island Cup 2012 Dan juga juara ISL 2011/2012 musim lalu. (lihat : Hasil Pertandingan Sriwijaya Vs Persisam Putra)


share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Simpel News, Published at 07.42 and have 0 komentar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar