Video Wawancara Rhoma Irama di Mata Najwa (Youtube)

Video Wawancara Rhoma Irama di Mata Najwa (Youtube)

Mata Najwa, Rhoma Irama Mendadak Capres - Kemunculan Rhoma Irama di acara bincang-bincang Mata Najwa mendapat banyak komentar masyarakat. Komentar pedas terutama muncul di jejaring sosial, saat dan seusai acara yang tayang pada, Rabu 28 November 2012.Banyak yang mempertanyakan kompetensi Rhoma ketika  memutuskan untuk maju jadi calon presiden di 2014.

Lalu bagaimana pendapat Rhoma tentang wawancara tersebut. "Itu wawancara (Mata Najwa) sekian menit saya rasa kurang ya," ujar Pentolan Grup Soneta ini ketika ditemui Tempo di kediamannya, Senin, 24 Desember 2012.

Menurut pria 66 tahun itu, apa yang diajukan presenter Najwa Shihab bukanlah sebuah wawancara. "Tapi lebih kepada pengadilan," kata dia. Rhoma menuturkan bahwa, meski banyak reaksi dari hasil wawancara itu, bagi dia itu biasa saja. "Selesai itu, tidak memberikan kesan apa-apa."

Video tayangan wawancara Rhoma tersebut juga diunggah di situs youtube. Hingga 24 Desember sudah sekitar 300 ribu yang melihat dua tayangan wawancara berjudul Rhoma Irama Mendadak Capres. Rhoma yang mengenakan kacamata hitam dalam wawancara tersebut, ternyata menarik banyak perhatian peselancar dunia maya.

Bahkan muncul pula ulasan-ulasan tentang wawancara tersebut dalam blog, forum online hingga kuliah tweet, dan tentunya berita. Rhoma memang tidak ada duanya sebagai pembuat berita.




share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Simpel News, Published at 03.47 and have 1 komentar

1 komentar:

  1. Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI















    Saya ibu hayati ingin berbagi cerita kepada anda semua bahwa saya yg dulunya cuma seorang TKW di HONGKONG jadi pembantu rumah tangga yg gajinya tidak mencukupi keluarga dikampun,jadi TKW itu sangat menderita dan disuatu hari saya duduk2 buka internet dan tidak disengaja saya melihat komentar orang tentan MBAH KABOIRENG dan katanya bisa membantu orang untuk memberikan nomor yg betul betul tembus dan kebetulan juga saya sering pasan nomor di HONGKONG,akhirnya saya coba untuk menhubungi MBAH KABOIRENG dan ALHAMDULILLAH beliau mau membantu saya untuk memberikan nomor,dan nomor yg diberikan MBAH KABOIRENG meman betul2 terbukti tembus dan saya sangat bersyukur berkat bantuan MBAH KABOIRENG kini saya bisa pulang ke INDONESIA untuk buka usaha sendiri,,munkin saya tidak bisa membalas budi baik MBAH KABOIRENG sekali lagi makasih yaa MBAH dan bagi teman2 yg menjadi TKW atau TKI seperti saya,bila butuh bantuan hubungi saja MBAH KABOIRENG DI 085-260-482-111 insya ALLAH beliau akan membantu anda.Ini benar benar kisah nyata dari saya seorang TKW.. KLIK GHOB 2D 3D 4D 6D DISINI

    BalasHapus